Selasa, 22 Februari 2011

informasi crop circle di jerman

Jerman lingkaran tanaman musim 2008


Tanaman kalangan, yang dikenal sebagai Kornkreise dalam bahasa Jerman, adalah pola diciptakan oleh mendatarkan tanaman seperti gandum dan jelai. Pada tahun 1980-an itu hanya lingkaran sederhana yang misterius akan muncul dalam bidang semalam.Sejak tahun 1990 pola telah berevolusi menjadi geometri yang lebih kompleks.Penyebab lingkaran tidak diketahui. Theories include: Teori meliputi:

  • trek yang ditinggalkan oleh pendaratan UFO,
  • bumi energi dan garis ley,
  • Gaia,
  • mabuk petani,
  • GM tanama
  • kawin lua
  •  dan penyihir
 Kejadian mencatat pertama dari lingkaran tanaman itu pada 1678 di Hartfordshire, Inggris . Itu disebabkan oleh memotong-Devil. Saat ini nomor satu di dunia hotspot untuk lingkaran tanaman adalah Wiltshire, Inggris.Setiap musim panas lebih dari 100 lingkaran muncul di daerah sekitar Salisbury , Marlborough, dan Stonehenge.

Dalam beberapa tahun terakhir fenomena itu juga telah terjadi lebih teratur di Jerman. Saat musim 2008 menarik untuk dekat ada sejauh ini 15 melaporkan "peristiwa". Mayoritas ini, 11 dari mereka, muncul di Lower Saxony sekitar daerah Göttingen.
Ada peristiwa tunggal terisolasi juga di setiap Bavaria, NRW, Hessen, dan Baden-Württemberg .



 Lingkaran digambarkan di atas kiri adalah dikenal sebagai ular berbulu. Ditemukan di Edendorf, Lower Saxony, pada tanggal 23 Juni. Foto di atas tepat adalah dekat dari sebuah lingkaran yang ditemukan pada tanggal 25 Juli di dekat Hann-Münden.
Pembentukan Bavaria appeard di Alling, Oberbayern Klik untuk melihat berbahasa Jerman video YouTube itu.Lingkaran diperkirakan untuk mewakili gerhana matahari tanggal 1 Agustus 2008. Lingkaran hitam dan putih di sekitar "matahari" pusat mewakili sembilan hari dan sembilan malam antara tanggal lingkaran dibentuk dan gerhana.
 Krebeck tanggal 4 Juli menunjukkan kalender lunar bulanan untuk 29 hari dari bulan Juli 3 (Bulan baru) sampai Agustus 1 (Moon baru dan gerhana matahari).Pola yang sama muncul di Yatesbury, Inggris pada Mei 2007.
 The -Bildechengen tanaman Horb lingkaran di Baden Wurttemberg termasuk tanda) + (yang merupakan identifikasi Planet Ummo. ini urusan Ummo tunduk pada perhatian utama banyak di Perancis dan Spanyol selama tahun 1960-an dan 1970-an. 
 Gambar di bawah menunjukkan garis besar semua pola yang muncul dalam bidang Jerman tahun ini:
                                                                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar