Selasa, 22 Februari 2011

curahan hati ku

Isi hatiku

Aku tak pernah mengenal kata cinta
Yang aku kenal slama ini adalah perasaan
Menjaga perasaan ini jauh lebih sulit
Semenjak aku bersamanya
Ku tak pernah berniat untuk menduakannya
Aku slalu ingin menjaga perasaan ini
Meski dia  udah nyakitin aku berkali kali
Tapi tak pernah ku membencinya sedikit pun
Aku slalu maafin dia meskipun aku harus sakit
Karna aku tak pernah bissa marah padanya
Aku rela untuk dissakitin asalkan dia bahagia
Berhari-berhari aku menjalani rasa sakit ini sendirian
Tapi aku tetap sabar menjalaninya
Dan aku tak akan pernah untuk meninggalkannya
Karna dia belum sadar sepenuhnya
Karna baru kali ini aku merasakan cinta yang sebenarya
Dan karnanya aku mengerti arti cinta sebenarnya
Aku takkan bisa melepaskannya
Hanya dia yang aku sayangi
Selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar